PONSEL ANDA AKHIRNYA DAPAT MEMBANTU ANDA UNTUK MEMBAYAR KERETA API




Bagaimana pembayaran kecil akan mengubah cara kita mengonsumsi semuanya


Anda berdiri di platform mendengarkan penyiar membuat alasan mengapa kereta Anda terlambat. Ketika Anda akhirnya naik, itu penuh sesak dan Anda harus berdiri. Apakah kamu kesal?

Agen Bola - karena dengan setiap menit keterlambatan dan kekecewaan, Anda mendapatkan pengembalian dana kecil secara otomatis dikirim ke rekening bank Anda.

Duduklah ketika Anda tidak memesannya, dan arus kas mengalir ke arah yang berlawanan. Ketika nilai perjalanan berubah, jumlah yang Anda bayarkan juga. Konsep pembayaran mikro - membayar dengan tepat apa yang Anda dapatkan - semoga suatu hari dapat diterapkan pada hampir setiap aspek kehidupan kita.

Apa itu micropayment?
Pembayaran mikro hanyalah kemampuan membayar siapa saja, di mana saja, dan tanpa biaya. Mungkin contoh paling terkenal dari gerakan micropayment awal adalah aplikasi Venmo.

Dimulai pada tahun 2009 dan disayangi para siswa yang mengumpulkan uang untuk mengumpulkan uang dari satu sama lain untuk harga pizza, bir, dan taksi, Venmo memungkinkan untuk perhitungan dan pertukaran uang kecil.

Dan itu adalah pertanda kecil akan hal-hal yang akan datang. Dengan kehidupan kita yang perlahan-lahan menjadi digital, otomatis dan efisien, biaya rekonsiliasi kecil akan segera dimungkinkan; hotspot Wi-Fi dapat mengisi daya Anda dengan yang kedua, menyesuaikan biaya sesuai dengan kecepatan sebenarnya yang Anda dapatkan, sementara museum atau galeri seni akan dapat menagih Anda sesuai dengan berapa lama Anda menghabiskan waktu di dalam.

Jika hujan di luar, itu bisa menggandakan biaya.

Anda juga dapat ditagih berapa lama Anda parkir di tempat parkir mobil, berapa lama Anda tinggal di kedai kopi, atau berapa lama Anda menghabiskan waktu menonton hiburan di pesawat. Tim olahraga dapat memperkenalkan harga tiket berdasarkan hasil pertandingan (meskipun itu membuka dunia baru tentang kemungkinan masalah).

Semua ini akan bergantung pada semua jenis teknologi yang terhubung, tetapi kemungkinan apa yang bisa diaktifkan sangat luas hingga hampir tidak terpikirkan saat ini.

Mempopulerkan konsep
Mari kita perjelas: skenario di atas masih jauh, tetapi micropayments embrio sudah ada di internet, serta dalam bentuk pembelian dalam aplikasi.

"Bisnis online seperti Hangame Jepang telah berhasil dengan membiarkan pengguna bermain secara gratis, dan hanya membebankan mereka biaya untuk menyesuaikan avatar dalam game mereka," kata Stuart Thornton, VP Business Development APAC, Worldpay.

"Ini micropayment impuls didorong bertambah dengan cepat."

Nexon Corp. Korea Selatan mengaitkan semua keuntungannya dengan pembayaran mikro dalam game - dan itu senilai $ 266 miliar (sekitar £ 205 miliar / AU $ 348 miliar).

Jadi micropayment sudah menjadi bisnis besar, tetapi di masa depan mereka akan mempopulerkan bentuk pembayaran baru. "Kami akan melihat micropayment menjadi lebih selaras dengan cryptocurrency seperti Bitcoin, yang virtual, langsung ditransfer, dan memungkinkan pengguna untuk menutupi rincian pribadi mereka," tambah Thornton.

Beberapa meragukan kredibilitas nilai Bitcoin yang sangat berfluktuasi, tetapi itu tidak menghentikan ATM Bitcoin menyebar ke seluruh dunia.

Penerbitan pay-as-you-go
Berita berbasis internet - termasuk halaman ini - dibayar dengan iklan, tetapi ad-blocker saat ini membangkrutkan penerbit kecil dan memusatkan kekuasaan di platform penerbitan konglomerat besar, semua karena orang tidak suka iklan.

Itu tidak terlalu mengejutkan, karena iklan online tidak tepat sasaran dan masih (paling-paling) sedikit lebih dari versi digital dari iklan majalah.

Cue cara baru membayar apa yang Anda konsumsi online. Teorinya adalah bahwa setiap menit tambahan Anda membaca halaman web untuk, semakin banyak nilai yang Anda dapatkan darinya, jadi semakin tinggi micropayment yang akan Anda buat.

Amazon sudah menghasilkan statistik tentang berapa banyak buku yang dibaca orang, sehingga bisa diterapkan untuk penerbitan secara keseluruhan, tetapi seluruh ide perlu diotomatisasi.

Di masa depan, teknologi pelacakan mata melalui kamera web dapat membantu menghasilkan 'peta panas' dari halaman web untuk menciptakan pembayaran yang lebih tepat sasaran (Anda tidak perlu memberikan uang untuk sesuatu yang tidak Anda lihat); tetapi untuk sekarang, diperlukan browser baru yang memantau apa yang Anda baca, dan memberi penghargaan kepada para pembuat konten.


Bergerak berani
Iklan

Peramban Brave dinamai dengan baik, karena ia mencoba untuk tidak hanya meningkatkan relevansi iklan, tetapi untuk memonetisasi perilaku online untuk semua orang yang terlibat.

Gagasan Brendan Eich, pencipta bahasa JavaScript dan salah satu pendiri peramban Mozilla Firefox, Brave memiliki pengaturan privasi yang kokoh, pencekal iklan built-in, dan mode 'ganti iklan' yang mengganti iklan acak pada situs web untuk situs web yang lebih sesuai dengan preferensi pengguna.

Menggunakan Bitcoin berbasis Bitcoin dan Coinbase, Brave kemudian memberi pembaca 15% dari pendapatan iklan. Berani menyimpan jumlah yang sama untuk dirinya sendiri dan penyedia iklan, dan sisanya masuk ke situs web tuan rumah; penerbit dibayar dalam pembayaran mikro real-time. Semua orang pemenang.

"Pengiklan online telah mengeksploitasi data pengguna selama bertahun-tahun tanpa persetujuan ... Tidak heran bahwa 200 juta pengguna di seluruh dunia telah mengadopsi pemblokiran iklan untuk membela diri," kata Eich.

"Pengguna kini dapat melawan dan menjaga data mereka tetap pribadi dan dapat dipertahankan di perangkat mereka, sambil tetap mendukung konten yang ingin mereka lihat melalui micropayment."

Apa yang terbaring dibawah
Teknologi yang memungkinkan yang memungkinkan semua micropayments ini terjadi adalah LINK blockchain, yang dilihat sebagai 'teknologi dasar' dari Web 3.0.


Blockchain adalah buku besar aman yang memungkinkan penyimpanan dan pembagian data tanpa risiko apa pun yang dirusak, dan merupakan teknologi di balik cryptocurrency Bitcoin populer dan platform kontrak cerdas Ethereum.

Yang terakhir secara otomatis mengeksekusi kontrak ketika kondisi tertentu terpenuhi, yang sempurna untuk pembayaran mikro. Keduanya dapat menangani pembayaran dengan cepat dan, yang paling penting, dari setiap denominasi untuk biaya rekonsiliasi kecil.

Blockchain juga dapat membantu menciptakan identitas online digital yang dapat dibaca secara universal, unsur penting lainnya untuk menyiapkan e-wallet prabayar yang memungkinkan pembayaran mikro pada semua jenis perangkat, termasuk perangkat yang dapat dikenakan.

Apa yang benar-benar akan membawa micropayments ke permukaan adalah internet of things (IoT), dan proliferasi perangkat dpt dipakai.

Beacon Bluetooth dan sensor yang tertanam di infrastruktur, bangunan dan kendaraan akan dapat memperkenalkan data yang tidak terstruktur - seperti cuaca - ke dalam campuran; museum yang mengenakan biaya kecil jika Anda tiba-tiba memutuskan untuk masuk melalui pintu saat hujan di luar adalah contoh yang baik tentang bagaimana IoT dapat mengungguli ekosistem micropayments.

Iklan

Sementara itu, suar Bluetooth dan web fisik dapat memantau dengan tepat berapa lama Anda tinggal di, misalnya, kedai kopi, perpustakaan, atau bilik karaoke - dan Anda bahkan tidak perlu membawa ponsel bersama Anda setiap saat.

Kami telah melihat langkah pertama menuju ini, dengan jam tangan pintar kami memungkinkan kami untuk membayar barang-barang tanpa kehadiran ponsel kami; teknologi keamanan ada di sana.

Namun, mampu membayar kopi dengan menghadirkan pergelangan tangan Anda jauh dari gym yang mengenakan biaya berdasarkan berapa lama Anda bekerja dan berapa banyak mesin yang Anda gunakan - setiap mesin akan membutuhkan sensor yang membaca Anda dapat dikenakan dan mengharuskan Anda untuk mengetuknya di jalan keluar, dan itu akan membutuhkan investasi besar dan kepercayaan dalam sistem terpusat. Anda mungkin telah memperhatikan satu hal penting yang hilang di seluruh bagian ini: contoh-contoh pasti tentang hal-hal yang berubah secara besar-besaran untuk konsumen rata-rata.

Kami masih menyumbangkan apa yang kami inginkan untuk museum, meraih kursi di kereta di mana kami dapat dan menggunakan Wi-Fi sebanyak yang diizinkan.

Ada masalah yang jelas untuk diatasi, tidak hanya volume sensor dan konektivitas yang dibutuhkan untuk membuat micropayment skala besar bekerja.

Yang mengatakan, baik sensor dan koneksi yang datang - internet hal adalah raksasa yang tampaknya tak terhentikan, dan 5G berjanji untuk membuat semua perangkat yang berbeda itu langsung terhubung.

Tapi ada juga masalah memastikan pembayaran sederhana, dan yang lebih penting, kedap air secara finansial.

Saat ini, kumpulan data pembayaran tidak dapat dioperasikan. Firewall ada di mana-mana. Profil pengguna sangat beragam dan terpisah, padahal yang seharusnya kita miliki adalah satu, dompet terpusat yang terdaftar sebagai aman untuk semua orang, atau setidaknya sistem yang mampu mendukung standar yang berbeda.

Kami membutuhkan API, algoritme baru, dan banyak sistem perangkat lunak otonom untuk mewujudkan semuanya.

Jadi untuk saat ini, semuanya terputus; tetapi dengan kebangkitan cryptocurrency secara bertahap, popularitas e-wallet dan era pembayaran yang datang melalui aplikasi olahpesan dan media sosial, transformasi teknologi utama ada pada kartu yang dapat meledakkan gagasan keadilan dan nilai.

Comments

Popular posts from this blog

ZTE DI KASIH KESEMPATAN KEDUA UNTUK BERBISNIS KEMBALI DENGAN PERUSAHAAN AMERIKA

3 Teknologi Masa Depan untuk Merevolusi Penerbitan Digital

Satu dari Tiga Orang Amerika Berpikir Kami Akan Mengembangkan Koloni Ruang Dan Lainnya Pada 2064