UBER INGIN MULAI MENERBANGKAN ANDA KE TUJUAN ANDA



nagapokerqq - Setelah mengumumkan armada pertama mobil tanpa pengemudi, Uber telah memperkuat komitmennya untuk tetap berada di garis depan transportasi antar kota yang inovatif dengan mengungkapkan bahwa mereka sedang meneliti penerbangan jarak pendek menggunakan pesawat lepas landas vertikal.

Kepala perusahaan produk, Jeff Holden, berbicara dengan Recode di konferensi Proyek Nantucket, mengatakan kepada publikasi bahwa ide di balik layanan akan menawarkan kepada pelanggan "sebanyak mungkin pilihan untuk bergerak."

Pesawat lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) sangat banyak yang "melakukan apa yang dikatakan pada timah" jenis kendaraan, menggunakan rotor dan sayap tetap untuk naik dan turun seperti helikopter tetapi terbang seperti pesawat.

Cara baru untuk Terhubung

Manfaat dari pesawat VTOL adalah bahwa mereka tidak memerlukan jenis landasan untuk terbang, namun, mereka masih membutuhkan banyak ruang untuk beroperasi dengan aman - sesuatu yang bisa sangat sulit didapat di kota-kota yang sibuk.

Solusi Holden untuk ini akan menggunakan ruang atap sebagai landas dan landasan pendaratan, menambahkan bahwa ia percaya bahwa pesawat VTOL dapat digunakan secara komersial dalam dekade berikutnya dalam sistem yang mirip dengan UberPool.

Dalam hal penelitian tentang teknologi di belakang pesawat ini, sebagian besar dilakukan oleh militer dengan Badan Proyek Penelitian Lanjutan Pertahanan (DARPA) di AS yang mengerjakan sesuatu yang disebut VTOL X-Plane.

Namun, bahkan jika teknologi ini cukup jauh, mengingat kepraktisan spasial, undang-undang ruang udara, dan peraturan keselamatan, tampaknya cukup aman untuk mengatakan bahwa melihat kendaraan ini dalam penggunaan komersial umum dalam waktu sepuluh tahun adalah tujuan yang ambisius. Kami mengalami masalah yang cukup dengan drone saat ini.

Ini akan menjadi perbaikan besar untuk mendapatkan kereta bawah tanah.

Comments

Popular posts from this blog

ZTE DI KASIH KESEMPATAN KEDUA UNTUK BERBISNIS KEMBALI DENGAN PERUSAHAAN AMERIKA

3 Teknologi Masa Depan untuk Merevolusi Penerbitan Digital

Satu dari Tiga Orang Amerika Berpikir Kami Akan Mengembangkan Koloni Ruang Dan Lainnya Pada 2064